"We are not professional film critics. We just want to enjoy and to give our opinions about movies. If you have different opinion from us, we would be very happy. Because it shows that we live in a very complex society, with many different thoughts, opinions, and taste. So the movie makers will be challenged to always satisfy their audiences and they will make more and more great movies of all times..."

- Ode & Yanti -

Saturday 28 January 2012

Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)


Genre: Action, Adventure, Thriller
MPAA: Rated PG-13 for sequences of intense action and violence
Company: Paramount Pictures
Director: Brad Bird
Casts: Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg
Runtime: 133 min
Recommendations: 7/10 (Ebert)

Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya berlomba melawan waktu untuk melacak teroris berbahaya bernama Hendricks, yang telah memperoleh kode akses untuk peluncuran senjata nuklir Rusia, yang rencananya akan digunakan untuk menyerang Amerika Serikat. Upaya yang dilakukan oleh tim tersebut di Kremlin untuk menghentikan Hendricks akhirnya menjadi sebuah bencana. Terjadi ledakan yang menyebabkan kerusakan yang amat parah di Kremlin. IMF yang menjadi pihak yang disalahkan terhadap kejadian tersebut, memaksa Presiden untuk mengkatifkan Protokol Hantu. Tanpa menyerah, Ethan dan timnya mengejar Hendricks ke Dubai hingga ke Mumbai. Namun kemungkinan besar, mereka tetap akan gagal menghentikan bencana yang akan terjadi.

Akhirnya Paramount Pictures meluncurkan film ke-4 dari rangkaian film Mission: Impossible – Ghost Protocol. Masih dibintangi aktor utama Tom Cruise, film ini menawarkan aksi-aksi menegangkan, terutama bagi Anda pecinta film bergenre Action. Apakah film ini dapat menyuguhkan sesuatu yang baru dan mengejutkan dibandingkan dengan film-film sebelumnya? Ataukah hanya menyajikan permainan efek grafis yang memukau mata penonton saja? Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Please share your opinions here :)